Selasa, 04 Agustus 2020





Antisipasi Tindak kejahatan di tempat rawan Anggota Polsek Jorong Polres Tanah Laut Melaksanakan Patroli di tempat rawan di kawasan SPBU wilkum Polsek Jorong Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan





Kegiatan Patroli Obyek Tempat rawan 3C ini seperti di SPBU, ini juga sesuai instruksi dari bapak Kapolda Kalimantan Selatan Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.H, M.H., agar situasi Kamtibmas khususnya di wilkum Polsek Jorong Polres Tanah Laut pada umumnya wilkum Polda Kalimantan Selatan selalu dalam keadaan aman dan kondusif.






Kegiatan Patroli merupakan salah satu upaya anggota Polsek Jorong dalam mengamankan wilayahnya.dengan kehadiran patroli dari anggota Polsek Jorong di harapkan situasi kamtibmas wilkum Polsek Jorong senantiasa dalam ke adaan aman dan kondusif, Selasa (04/08/2020)






Kegiatan Patroli menurut Kapolsek Jorong Polres Tanah Laut Polda Kalsel.IPDA H.SAMSUDI , di laksanakan baik siang hari maupun malam hari pada saat jam-jam rawan terjadinya kriminalitas dengan mengambil sasaran meliputi kawasan obyek-obyek Vital, SPBU, Perkantoran dan Sekolahan serta patroli giat masyarakat serta patroli kawasan pemukiman padat penduduk guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.






Maksud Tujuannya dengan adanya kehadiran Patroli dari Polsek Jorong di harapkan para Pelaku kriminalitas akan berfikir apabila ingin melaksanakan aksinya di Wilkum Polsek Jorong karena selalu rutin di lakukan patroli serta melihat kesigapan dan kesiapan para personil Polsek Jorong dalam mengamankan wilayahnya dari berbagai macam Ancaman dan Gangguan Kamtibmas

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca