Senin, 17 Agustus 2020

 

Perayaan HUT ke-75 RI berbeda dengan tahun sebelumnya, karena kini kita masih dalam masa pandemi Covid-19. Upacara peringatan HUT Proklamasi di kecamatan Kintap tahun ini digelar secara sederhana.

Di tengah pandemi Covid-19, upacara peringatan HUT ke-75 RI tak dapat dilaksanakan besar-besaran sebagaimana upacara sebelum-sebelumnya yang penuh kemeriahan.

Kendati demikian, segala keterbatasan yang diakibatkan pandemi Covid-19 diharapkan tak menghilangkan kekhidmatan upacara peringatan HUT Proklamasi di Kecamatan Kintap pada 17 Agustus 2020.

Upacara HUT Proklamasi kemerdekaan RI ke 75 tetap berlangsung khidmat dengan jumlah tamu dan peserta upacara yang terbatas. Biasanya, upacara peringatan HUT RI dilakukan dengan mengundang sejumlah orang dari berbagai elemen masyarakat.

Pada upacara peringatan HUT RI ke 75, para petugas dari TNI-Polri dan pengibar berasal dari Kepala Desa, sebagai Irup Camat Kintap Eko Trianto,S. Sos dan Komandan Upacara Aipda Marhadi Kasi Humas Polsek Kintap.

Sesuai dengan arahan dari Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. DR. Nico Afinta, SH, S.I.K, M.H bahwa pelaksanakan upacara sesederhana mungkin dan tetap mengikuti protocol kesehatan.


Polsek Kintap

Polres Tanah Laut

Polda Kalimantan Selatan

0 comments:

Statistik Pembaca