Sabtu, 08 Agustus 2020



Personil Polsek Takisung Polres Tanah Laut memperketat penjagaan dan dalam kesiap – siagaan penuh dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terutama aksi kejahatan terorisme dengan perketat penjagaan serta meningkatkan sistem pengamanan mako ( Sispam mako ) terutama pada malam dan dini hari, Jumat (07/08/2020) Semalam.

Dirinya menyebutkan bahwa Hal tersebut dilakukan sesuai Instruksi Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H. Brigadir Ricardo beserta anggota lainnya  saat melaksanakan tugas jaga malam dengan selalu meningkatkan pengawasan , kewaspadaan serta melaksanakan prosedur tetap ( Protap ) sistem pangamanan mako ( Sispam Mako ) terutama pada malam dan dini hari karena letak mako atau kantor Polsek Takisung berada di jalur utama Kecamatan Takisung yang mehubungkan dengan kecamatan lain termasuk secara selektif memantau tamu yang masuk ke Mako atau Kantor Polsek guna mengantisipasi segala kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas terutama aksi kejahatan terorisme dengan salah satu yang menjadi sasaran aksi mereka adalah Mako atau Kantor Kepolisian dan anggota Polri.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H diwakili Kapolsek Takisung  Iptu Kasiran  mengatakan guna meningkatkan kesiap siagaan dan kewaspadaan dalam mengelola situasi yang berkembang saat ini serta untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terutama aksi terorisme dengan selalu mengingatkan dan memerintahkan kepada seluruh anggotanya dengan memperketat penjagaan dengan kesiap – siagaan penuh dalam  meningkatkan sistem pengamanan mako ( Sispam mako ) terutama pada malam dan Dini hari. 

Dengan meningkatkan dan memperketat penjagaan dalam Kesiap siagaan penuh ini dilaksanakan Brgadir Ricardo beserta anggota  guna mewujudkan kesiap – siagaan anggota dalam menghadapi dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terutama aksi terorisme dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya Polsek Takisung Polres Tanah laut.

Ikhlas Melayani Tulus melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca