Senin, 17 Agustus 2020

Polsek Kurau bersama sama dengan Camat Bumi makmur menggelar aksi sosial bagi-bagi masker gratis kepada pengendara sepeda motor yang melintas di depan Kantor Camat Bumi makmur jalan Swadaya, senin (17/8/2020).

Kegiatan yang melibatkan anggota polsek ini dilakukan dengan meminta pengendara sepeda motor dan mobil yang belum memakai masker yang melintas di depan Kantor Camat diberhentikan

Selanjutnya waKapolsek Kurau IPDA Surono   bersama  anggota memberikan masker gratis kepada pengendara yang tidak memakai masker.

Sejumlah pengendara sempat kaget mengira ada pemeriksaan surat-surat kendaraan di halaman mapolsek. Namun ternyata ada kegiatan pembagian masker gratis.

Kapolsek kurau AKP Darso menyebutkan, pembagian masker dilakukan guna mencegah penyebaran Covid 19.

"Kami menindaklanjuti perintah Bapak Kapolres Tanah Laut dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan pembagian masker," jelasnya.

Petugas memperlambat dan menghentikan kendaraan roda dua maupun roda empat yang tidak memakai masker atau semua diberikan masker gratis.

Diharapkan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dapat mencegah penyebaran virus Covid 19. Masyarakat terlihat senang sehingga ada yang langsung memakai masker diberikan anggota Polsek secara gratis.

0 comments:

Statistik Pembaca