Minggu, 16 Agustus 2020


Pagi ini kembali Personil Polsek Takisung Polres Polres Tanah Laut Polda Kalsel melaksanakan pengamanan ibadah mingguan umat kristiani di rumah ibadah Desa Benua Tengah, Kecamatan Takisung, Kabupaten Tanah Laut, Minggu (16/08/2020).

Kegiatan ini merupakan implementasi dari salah satu program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H , dan Pengamanan rutin mingguan ini adalah sebagai wujud pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Pengurus rumah Ibadah pun mengungkapkan apresiasi terhadap personil Polsek Takisung yang rutin hadir dalam kegiatan keagamaan Umat Kristiani setiap minggunya.

Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel Briptu Muryanto memberi himbauan kepada pengurus rumah Ibadah agar pelaksaaan ibadah tetap mengikuti protokol kesehatan dengan cara selalu gunakan masker, selalu cuci tangan dengan air mengalir dan tetap jaga jarak. 

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H diwakili Kapolsek Takisung Iptu Kasiran membenarkan perihal pengamanan yang dilakukan personilnya. “Sebisa mungkin dalam setiap kegiatan, kami akan selalu hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tambahnya.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca