Jumat, 04 September 2020


Iptu Supriyanto, S.E, M.M Kasat Polairud Polres Tanah Laut Polda Kalsel melaksanakan Giat Penyerahan Sembako Kepada Kepala Desa Kintap lama bapak suhaimi oleh Kepala satpolairud oleh IPTU SUPRIYANTO,SE.MM dan di saksikan oleh Kapolsek kintap dan anggota Polsek kintap di Desa Kintap Lama Kec. Kintap Kab. Tanah Laut, pada hari ini (04/09/2020)

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun  Kurniadi, S.I.K, M.H diwakili Kasat Polairud Iptu Supriyanto, S.E, M.M  mengatakan hal tersebut dilakukan untuk Mengantisipasi adanya kekurangan sembako bagi masyarakat yang terdampak banjir di desa kintap lama Polres Tanah Laut Polda Kalsel.

"Maka dari itu Kasat Polairud Iptu Supriyanto, S.E, M.M dan Kapolsek kintap dan anggota Polsek kintap dengan jumlah beras sebanyak 50 karung uk.5 liter beras kepada korban  banjir di desa kintap lama kec.kintap kab. Tanah Laut.

Dirinya menyebutkan bahwa Hal tersebut dilakukan sesuai Instruksi Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H. Untuk melakukan kegiatan penyerahan sembako bagi warga desa kintap lama yang terdampak banjir Kec. Kintap Kab. Tanah laut.

0 comments:

Statistik Pembaca