Jumat, 04 September 2020


Iptu Supriyanto, S.E, M.M Kasat Polairud Polres Tanah Laut Polda Kalsel melaksanakan Giat Penyerahan Sembako Kepada Kepala Desa Asam-asam bapak Abdul Muhid oleh Kepala satpolairud oleh IPTU SUPRIYANTO,SE.MM dan di saksikan oleh Kasat Sat Sabhara dan Kapolsek Jorong di Desa Asam-asam Kec. Jorong Kab. Tanah Laut, pada hari ini (04/09/2020)

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun  Kurniadi, S.I.K, M.H diwakili Kasat Polairud Iptu Supriyanto, S.E, M.M  mengatakan hal tersebut dilakukan untuk Mengantisipasi adanya kekurangan sembako bagi masyarakat yang terdampak banjir di desa Asam-asam Polres Tanah Laut Polda Kalsel.

"Maka dari itu Kasat Polairud Iptu Supriyanto, S.E, M.M dan Kapolsek kintap dan anggota Polsek kintap dengan jumlah beras sebanyak 90karung berat 5 kg  kepada korban  banjir di desa Asam-asam kec. Jorong kab. Tanah Laut.

Dirinya menyebutkan bahwa Hal tersebut dilakukan sesuai Instruksi Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H. Untuk melakukan kegiatan penyerahan sembako bagi warga desa Asam-asam yang terdampak banjir di desa Asam-asam Kec. Jorong Kab. Tanah laut.

0 comments:

Statistik Pembaca