Kamis, 29 Oktober 2020

 Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Polsek Kintap Polres Tanah Laut gelar nonton bareng pelaksanaan peringatan hari sumpah pemuda secara Virtual yang di ikuti Kapolsek Kintap Iptu Endris Ary Dinindra, S.I.K Beserta anggota Rabu, 28 Oktober 2020.


Kegiatan "nobar" (nonton bareng) animasi Indonesia ini merupakan hasil kolaborasi Animakini (Animasi Cikini) dan Asosiasi Industri animasi Indonesia (Ainaki), Asprodi DKV Indonesia bersama 29 institusi pendidikan dari SMK serta kampus di Indonesia.


Kegiatan menayangkan karya animasi dari tugas akhir siswa/mahasiswa sebagai gerakan mengangkat potensi seni, budaya, kepahlawanan, dan wisata nusantara untuk menjalin komunikasi dan kerjasama antar institusi mempromosikan karya animasi Indonesia.


Tujuan nonton bareng secara daring animasi Indonesia ini untuk mengukur dan mengevaluasi kuantitas dan kualitas karya animasi dari semua institusi yang memiliki mata kuliah animasi.


Tidak hanya itu, ke depan diharapkan akan muncul kerja sama peningkatan kualitas sumber daya manusia dari institusi terlibat untuk saling berbagi pengetahuan berintegrasi dengan Ainaki, pemerintah daerah, komunitas, dan media untuk kemajuan bersama.



0 comments:

Statistik Pembaca