Minggu, 20 Desember 2020

 


Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan meningkatkan patroli pada tempat wisata.

Seperti pada Minggu (20/12/2020) kali ini anggota piket Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut melaksanakan patroli rutin pada tempat wisata pantai Batakan Desa Batakan Kec. Panyipatan kab. Tanah Laut.

Mereka berpatroli sekaligus memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata yang sedang berlibur di pantai Batakan Ds. Batakan Kec. Payipatan Kab. Tanah Laut agar berhati-hati serta menjaga keselamatan.

“Hal ini banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur dan berkunjung ke tempat wisata tujuannya adalah untuk menghilangkan kepenatan setelah seminggu lamanya beraktifitas, sehingga memerlukan tempat untuk lakukan refresing,”

Sementara itu Kapolsek Panyipatan Ipda Subardi Nampan menambahkan bahwa anggotanya rutin melakukan patroli di tempat wisata pada saat libur akhir pekan pastinya banyak dikunjungi oleh masyarakat, sehingga dengan kehadiran kami bisa memberikan rasa aman dan nyaman, selain itu juga memberikan himbauan kepada pengunjung wisata sewaktu mandi di laut agar memperhatikan gelombang laut.

0 comments:

Statistik Pembaca