Minggu, 27 Desember 2020

 


Salah satu cara menjamin rasa aman dalam melaksanakan ibadah Minggu umat Kristen, Anggota Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan melaksanakan pengamanan di Gereja  GKE Desa Sumber Mulia Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut. Minggu (27/12/2020)


Mengingat kembali tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.


Kegiatan ini memang rutin dilaksanakan setiap hari Minggu, terutama saat masyarakat umat Kristen melaksanakan ibadah. Anggota Polsek Pelaihari juga mengimbau kepada masyarakat untuk membantu tugas kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman selama kegiatan berlangsung.”Ungkap Aiptu Supriyanto.


Menurut  Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H diwakili Kapolsek Pelaihari Ipda May Pelly, S.H, M.H ”Pengamanan gereja ini rutin di lakukan oleh anggota kepolisan setiap hari minggu dengan harapan agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian” Pungkas Kapolsek Pelaihari



Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca