Minggu, 03 Januari 2021



Untuk meminimalisir penyebaran covid – 19 dan mewujudkan keamanan dan situasi kondusif di wilayah Kecamatan Pelaihari dan Kecamatan Bajuin, kembali hari ini Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan menggelar anggota untuk melaksanakan pengamanan di obyek wisata di berbagai titik di Kec. Pelaihari maupun Kec. Bajuin. Minggu, (3/01/2021)siang.

Tujuan di laksanakannya pengamanan di berbagai titik obyek wisata adalah untuk melaksanakan pengamanan dan menghimbau masyarakat yang mengunjungi tempat wisata di Kintamani agar disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid – 19.

Bripka Rahmat serta anggota lainnya menggelar pengamanan diberbagai titik di area obyek wisata. Sambil melakukan pengamanan , personil juga memberikan himbauan kepada pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H diwakili Kapolsek Pelaihari Ipda May Pelly, S.H, M.H  mengatakan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memperlancar arus lalulintas dan  menghimbau masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan cegah covid-19.

“kami juga selalu menghimbau masyarakat yang berkunjung agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak (Social Distancing) dan protokol kesehatan lainya,” ucap Kapolsek

Masyarakat juga diharapkan disiplin saat mengunjungi obyek wisata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 terutama penggunaan masker dan social distancing.

Kegiatan pengamanan dan himbauan ini akan rutin dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas.

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca