Jumat, 29 Januari 2021

Dalam rangka menangkal dan mencegah masuknya paham radikalisme masuk di wilayah Kecamatan Takisung Bhabinkamtibmas laksanakan sambang tokoh Masyarakat.


Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang Kondusip atau memberikan rasa aman kepada masyarakat sesuai dengan Instruksi Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M. Hum. agar Bhabinkamtibmas terus melaksanakan tugas Pokoknya melakukan sambang menemui langsung warga masyarakat di desa Binaanya.

Bripka M. Ade S laksanakan sambang Desa Binaannya di Desa Ranggang Kecamatan Takisung , Jum'at (29/1/2021)

Pada kesempatan sambang tersebut, Bripka M. Ade S mengajak tokoh masyarakat guna bersama sama menangkal dan mencegah masuknya paham radikalisme di wilayah Kecamatan Takisung .

“Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H diwakili Kapolsek Takisung AKP Kasiran   juga menambahkan, mari kita jaga Kamtibmas yang aman dan kondusif agar tidak ada tindakan kriminalitas atau gangguan yang meresahkan masyarakat,” ujarnya.

Kapolsek Takisung AKP Kasiran  mengatakan, tujuan melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat, ini selain menjalin silaturahmi juga bersama-sama menangkal paham radikalisme dan agar jangan sampai masuk di wilayah Kecamatan Takisung dan juga mengajak menjaga Kamtibmas supaya aman dan kondusif,


Ikhlas Melayani Tulus Melindungi 

0 comments:

Statistik Pembaca