Senin, 25 Januari 2021

Polsek Kurau Polres Tanah laut melaksanakan bakti sosial di tempat Ibadah, yakni Masjid Nurul Azhar Ds Kurau Utara Kecamatan Bumi Makmur Kabupaten Tanah Laut , Senin sore (25/01/2021).


Maksud diadakan bakti sosial ini, adalah bentuk rasa pedulinya polri terhadap kebersihan lingkungan terutama ditempat-tempat ibadah pasca terjadinya musibah banjir di wilayah hukum polsek Kurau.


Dalam bakti sosial ini Kapolsek Kurau Polres Tanah Laut AKP Darso bersama sama dengan Anggota BKO Satbrimob Polda Kalsel, anggota Satsabhara Polres Tanah laut , Bhabinkamtibmas polsek Kurau secara bersama sama melaksanakan korvei mengepel masjid yang kotor akibat banjir beberapa hari yang lalu.


AKBP Cun Cun Kurniadi SIK MH Kapolres Tanah Laut melalui Kapolsek Kurau AKP Darso mengharapkan agar kegiatan Bakti Sosial ini dapat berkesinambungan dan dapat membaur dengan masyarakat agar selalu terjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih erat sesuai dengan karakter bangsa Indonesia yang bersifat gotong royong dan berkeadilan.


“Selain itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga agar tempat-tempat ibadah tetap bersih, pasca banjir beberapa hari yang lalu, dan juga dapat menjaga kesehatan kita,” ucap Darso.


0 comments:

Statistik Pembaca