Kamis, 28 Januari 2021

Dengan menggunakan kendaran roda dua, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kurau AKP Darso beserta 4 anggotanya Bhabinkamtibmas yakni, Aipda Ondo Koresta Purba (Kanit SPK 1), Bripka Ridowi, Bripka Khairianor, Bripka Edi sunardi


Kapolsek Kurau melalui Kasi Humas Polsek Kurau Bripka Riduansyah mengatakan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama pihaknya menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga yg terdampak banjir.


“Alhamdulillah kemarin, Kamis, (28/1/2021), kita memberikan bantuan kepada warga yang terdampak pasca banjir khususnya di wilayah hukum Polsek Kurau,” bebernya kepada awak media, Jumat, (29/1/2021) Pagi.


Untuk tempat giat penyaluaran paket sembako ini, lanjut Bripka Riduansyah ada 3 desa yang dibagikan di Kecamatan Kurau yang benar-benar masih memerlukan bantuan tersebut.


“3 desa tersebut di antaranya, Desa Kurau Kecamatan Kurau , Desa Kali Besar dan Desa Handil Negara yang mendapatkan paket sembako yang kita berikan,” rincinya.


Pihaknya sangat senang karena warga yang telah diberikan bantuan merasa sangat senang dan bersyukur telah dibantu dengan memberikan paket sembako.

Alhamdulillah dapat respon positif dari warga, dengan bantuan ini semoga dapat meringankan kebutuhan hidup mereka sehari-hari pasca banjir,” harap Bripka Riduansyah.


Salah seorang Perangkat Desa juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah disalurkan oleh jajaran Polsek Kurau kepada warga desa.


“Semoga semakin terjalin kembali tali silaturahmi dan kedekatan antara Polri dan warga sekitar,” ucapnya


0 comments:

Statistik Pembaca