Sabtu, 16 Januari 2021


Tanah Laut - Kalsel  Derasnya hujan membuat desa desa di kecamatan bumi makmur dan kec kurau  debet air naik dan mengakibatkan bencana banjir.

Genangan air terus meningkat di karenakan curah hujan terus menerus tanpa henti beberapa hari terakhir ini.

Kapolsek Kurau AKP Darso  beserta para  anggotanya langsung tanggap dan mendatangi lokasi bencana banjir dan membantu para warga yang terutama warganya yang terendam banjir, pada Sabtu (16/01/2021).

“Pada hari ini di desa desa air bah masih meluap yang akan mengakibatkan banjir besar yang membuat warga masyarakat menjadi panik dan mengungsi,  Dengan adanya hal tersebut saya langsung menghubungi para anggota untuk segera merapat menangani dampak banjir itu,” ujar Kapolsek Kurau AKP Darso

Darso mengakui di lokasi banjir genangan air mencapai lebih dari 50 cm di rumah warga di desa desa . Bersama para anggotanya Kapolsek Kurau membantu para warga yang terendam bencana banjir dan memberikan bantuan moral untuk selalu tabah menghadapi musibah yang dialami.

“Dalam bencana banjir tersebut tidak ada korban yang meninggal dunia yang hanya mengalami kerugian material.” Tambah Kapolsek Kurau

0 comments:

Statistik Pembaca