Kamis, 28 Januari 2021

Tingginya intensitas hujan di daerah Kabupaten Tanah Laut  dan pasang air laut membuat air laut di desa pagatan besar  Kecamatan Takisung meluap.

Akibatnya air merendam jalan dan tergerus terutama penguhubung Desa Takisung menuju Desa Pagatan Besar Dan Desa Tabanio Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut sehingga akses jalan terputus pasca banjir dan intensitas hujan yang tinggi mengakibatkan Terputusnya jalur utama sepanjang 200 meter , Kapolsek Takisung Akp Kasiran telah berkordinasi dengan Kecamatan Takisung untuk mengupayakan aksers jalur penghubung desa tersebut di perbaiki. 
selasa (27-01-2021) 13.45 Wita  kapolsek beserta anggota meninjau akses jalur utama penghubung desa takisung dan desa pagatan Besar dan Desa Tabanio,. "saat ini dalam proses pengerasan namun sebagian masih proses pengurukan di karenakan apabila air laut pasang maka jalan tersebut akan tergerus kembali dan di himbau agar masyrakat yang melintas di jalur tesebut agar tetap berhati hati dan utamakan keselamatan" ucap Kapolsek AKP Kasiran.

Kapolsek juga memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli di jalur tersebut untuk melihat perkembangan perbaikan, dan menghimbau bagi pengguna R2 dan R4 untuk bergantian di saat melintas jalur tersebut.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi


0 comments:

Statistik Pembaca