Kamis, 28 Januari 2021

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H pimpin Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek Tambang Ulang, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tanah Laut, Kamis (28/01/2021) pagi.

Kompol Novy Adiwibowo, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Tanah Laut bergeser ke Polres Tanah Tanah Bumbu menjabat sebagai Wakapolres digantikan AKP R. Prawira Bala Putra Dewa, S.H, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Hulu Sungai Selatan.

Sementara itu, jabatan kapolsek Tambang Ulang diserahterimakan dari Iptu Sulaiman S.H, M.H  Yang melaksanakan tugas baru di Ditreskrimum Polda Kalsel kepada Iptu Joko Sulistiyo Sriyono, S.H yang sebelumnya bertugas di Dit Intelkam Polda Kalsel.

Dalam sertijab tersebut, Kapolres AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H mengatakan, sertijab yang dilaksanakan ini merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan.

“Saya atas nama keluarga dan satuan, mengucapkan selamat atas jabatan baru saudara-saudara. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru,” Pesan Kapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca