Jumat, 08 Januari 2021


Polsek Takisung Polres Tanah Laut terus melakukan sambang desa dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.

Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang Kondusip atau memberikan rasa aman kepada masyarakat sesuai dengan Instruksi Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M. Hum. agar Personel Polri baik Bhabinkamtibmas dan Shabara terus melaksanakan tugas Pokoknya melakukan Patroli dan sambang menemui langsung warga masyarakat di desa Binaanya.

Seperti Yang di laksanakan oleh Bripka M. Basri Personel Polsek Takisung Polres Tanah laut melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung  untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” ucap Bripka M. Basri.

Dalam sambangnya, Bripka M. Basri menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal dan selalu mentaati protokol Kesehatan.

“Waspadalah terhadap penduduk pendatang dan selalu bekerja sama dgn aparat desa ataupun bhabinkamtibmas dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya Rasa aman dan damai di lingkungan sekitar” 

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H diwakili Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel AKP Kasiran mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri,  juga  akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Kecamatan Takisung.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca