Jumat, 19 Februari 2021

 

Dir Binmas Polda Kalsel Kombes Pol Widiatmoko, S.H., S.I.K., kunjungi Posko PPKM Berskala Mikro Polres Tanah Laut yang berada di Kelurahan Pelaihari dan Kelurahan Angsau  Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Jum’at (19/02).

Kunjungan tersebut dalam rangka untuk melihat secara langsung dan memastikan kesiapan Posko PPKM Berskala Mikro yang berada di wilayah hukum Polres Tanah Laut.

Tampak hadir dalam kunjungan tersebut Waka Polres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, S.H, S.I.K, M.H, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kapolsek Pelaihari, Danramil, Lurah Pelaihari, Lurah Angsau serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Angsau Kecamatan Pelaihari.

Dir Binmas Polda Kalsel Kombes Pol Widiatmoko, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa kedatangan kami kesini untuk memastikan secara langsung program Posko PPKM Berskala Mikro apakah sudah berjalan dengan baik.

Dia berharap, adanya program PPKM bersekala Mikro, setiap kasus Covid 19 ditingkat RT/RW dapat dideteksi dan ditangani dengan segera dan dengan adanya posko PPKM Mikro kami berharap penyebaran Covid-19 bisa diminimalisasi.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai ujung tombak dilapangan, tetapi tetap jaga kondisi jangan terlalu memaksakan kondisi fisik” Pesan Dir Binmas.

Pada kesempatan tersebut Dir Binmas Polda Kalsel juga melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada Supir taksi dan tukang ojek serta menyaksikan penyemprotan Disemfektan di lokasi Terminal Tanah habang Pelaihari.


0 comments:

Statistik Pembaca