Jumat, 19 Februari 2021

 Bersama kita ciptakan suasana sehat dan nyaman di lingkungan kerja.




Kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan dilaksanakan di Mako Polsek Kintap (19/2/2021). Lingkungan yang bersih  mempunyai peranan yang sangat penting dan tak terpisahkan dalam kehidupan kita.

 

Kerja bakti membersihkan lingkungan dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari kotoran, seperti debu,  sampah dan bau yang tidak sedap apalagi saat ini musim penghujan. Dengan lingkungan yang sehat, kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit. Kebersihan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan. 

 


Kapolres Tanah Laut melalui Kapolsek Kintap Iptu Agus Adi Apriyoga, S.I.K, M.H mengatakan "Tujuan dari diadakannya kegiatan bersih-bersih ini adalah membersihkan lingkungan mako agar selalu asri dan nyaman bagi kita semua. Karena di musim panca roba seperti ini banyak penyakit yang timbul, sehingga dengan mengadakan kegiatan seperti ini, setidaknya kita bersama-sama mengurangi sumber penyakit dari lingkungan yang kotor, anggota Polri harus  selalu jaga kesehatan agar terhindar dari Covid 19".


 Polsek Kintap

Polres Tanah Laut

Polda Kalimantan Selatan

0 comments:

Statistik Pembaca