Senin, 15 Februari 2021



 Kepolisian Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan, Aipda Didik Pujianto personil Polsek Pelaihari Kota melaksanakan patroli  dengan sasaran tempat-tempat keramaian dan berkumpulnya warga masyarakat di wilayah Kecamatan Pelaihari dan memberikan himbauan kamtibmas dan Adaptasi Kebiasaan Baru Pademi Covid -19 kepada warga disekitar pasar Tapandang berseri kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Minggu (14 /2/2021) pada Jam 21.00 s/d selesai. 

"Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H diwakili Kapolsek Pelaihari Ipda May Pelly, S.H, M.H mengatakan Patroli Polsek Pelaihari dalam rangka untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan   penyebaran Covid-19 di wilayah Kec.Pelaihari dan Kec. Bajuin melaksanakan patroli malam hari di tempat-tempat keramaian dan berkumpulnya warga masyarakat  dan memberikan himbauan kamtibmas serta Adaptasi kebiasaan baru dalam pandemi Covid-19 kepada warga masyarakat yang berkumpul"ungkapnya. 
.Himbauan Kamtibmas yang disampaikan oleh Anggota Polsek Pelaihari agar warga masyarakat supaya menjaga keamanan dilingkungan tempat berkumpul dengan rekan-rekannya selalu meningkatkan kewaspadaan dalam berkumpul dengan rekan-rekannya agar tidak mengganggu ketertiban umum sehinga meresahkan masyarakat.
Kemudian setelah memberikan himbauan kamtibmas personil Polsek Pelaihari menghimbau agar dalam pandemi covid-19 dan dalam pelaksanaan Adaptasi kebiasaan baru di masyarakat agar warga masyarakat untuk wajib menggunakan masker,menjaga jarak dan sering melakukan cuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan sabun, guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19. 

0 comments:

Statistik Pembaca