Senin, 01 Februari 2021

 

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanah Laut, AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut serahkan langsung bantuan sosial kepada korban banjir di Kecamatan Bumi Makmur Kabupaten Tanah Laut, Senin (01/02/2021).

Kapolres beserta rombongan tiba di Posko Induk Penanganan Banjir Kecamatan Kurau dan Bumi Makmur disambut oleh Camat Bumi Makmur, Kapolsek Kurau dan Danramil Kurau.

Sebelumnya sudah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial membersihkan Pasilitas Masjid Sirotul Jannah, Bakti Kesehatan oleh dan Trauma Healing oleh Personil Polres Tanah Laut terhadap para warga yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Kurau dan Bumi Makmur.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H mengatakan bahwa hari kita dari Polres Tanah Laut beserta Bhayangkari mengadakan kegiatan membantu masyarakat yang terdampak banjir dengan membagikan berupa Sembako 600 Bungkus, Snack trauma healing 200 bungkus, Alat mandi 350 bungkus, Tikar 100 lembar serta Nasi sebanyak 1120 Bungkus.

“Kegiatan adalah dengan membantu membersihkan masjid, Bakti kesehatan, Trauma Healing terhadap anak – anak korban banjir dan kita berikan paket snack, hiburan serta kita berikan sembako dan tikar kepada para pengungsi” Ucap Kapolres.

“Kami berharap ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Kurau dan Bumi Makmur” Tambah Kapolres.

Setelah Melaksanakan kegiatan di Posko Induk, Kapolres beserta rombongan melakukan kegiatan membagikan sembako Door to Door dengan langsung mendatangi rumah – rumah warga yang terdampak banjir di Desa Kurau Utara, Desa Handil Suruk, Handil Gayam dan kembali ke Desa kurau Utara Kecamatan Bumi Makmur Kabupaten Tanah Laut.

0 comments:

Statistik Pembaca