Kamis, 04 Maret 2021

 

Sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mendukung program pemerintah dalam pemberian vaksinasi Covid-19 kepada petugas pelayanan publik, Polres Tanah Laut, Polda Kalimantan melaksanakan Vaksinasi Tahap I, Kamis (04/03).

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H melalui Baurkes Bag Sumda Polres Tanah Laut Bripka Warsito mengatakan Kegiatan Vaksinasi bagi Anggota Polres Tanah Laut dilaksanakan secara bertahap.

“Untuk Hari ini yang melaksanakan Vaksinasi Tahap I adalah Polsek Pelaihari dan Polsek Bati Bati, sedangkan untuk Polres akan dilaksanakan pada tanggal 15 sampai 17 Maret 2021 mendatang” Ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Pelaihari Ipda May Felly mengatakan bahwa hari ini saya beserta semua Anggota Polsek mendapatkan vaksinasi tahap I di Puskesmas Pelaihari dalam rangka menuju Pelaihari yang sehat bebas dari Covid – 19.

“Kepada warga, Kalau memenuhi syarat dari aspek kesehatan jagan takut suntik vaksin, ini salah satu bentuk ikhtiar kita utk jaga kesehatan terutama dari penularan covid 19” Himbau Kapolsek.

 

0 comments:

Statistik Pembaca