Senin, 15 Maret 2021

 


Polda Kalsel ( Kalimantan Selatan) terus berupaya antisipasi terjadinya Tindak Pidana 3 C di wilkum Polda Kalsel.

Dengan memerintahkan seluruh Polres jajajaran Polda Kalsel,Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum juga berharap kepada Security untuk bersama- sama menjaga agar keamanan perbankan dari Tindak Pidana 3 C.

Seperti yang sudah dilakukan oleh Polsek Takisung Polres Tanah Laut,anggota melaksanakan Patroli rutin baik siang atau pun malam hari di kawasan perbankan di wilkum Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel.

Kegiatan Patroli Kamtibmas kali ini menuju ATM di wilkum Polsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel.

"Sesuai perintah pimpinan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman khususnya di wilkum Polsek Takisung Polres tanah Laut," kata Brigadir Ricardo S

hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas perbankan. Sehingga hal tersebut dapat menciptakan situasi yang aman serta kondusif. Minggu (14/03/2021) Malam.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H, diwakili Kapolsek Takisung AKP Kasiran mengatakan “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Patroli agar selalu di tingkatkan, khusunya di obyek vital seperti kantor Bank, setiap melaksanakan Patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas atau transaksi perbankan, serta kewaspadaan guna menghindari tindak kejahatan.” jelasnya.


Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca