Senin, 08 Maret 2021


Personel Polsek Takisung melakukan vaksinasi Covid-19 tahap Ke satu Di Puskesmas Takisung Kecamatan Takisung, Senin (08/03/2021) 09.30 Wita

Sebelum pelaksanaan vaksin, para personel Polsek Takisung sebelum menerima vaksin terlebih dulu dilaksanakan pengecekan kesehatannya, seperti pemeriksaan gula darah dan tekanan darah. Dan apabila bagi penerima vaksin yang memiliki riwayat penyakit tidak disarankan untuk melanjutkan proses suntik vaksinasi.

Alur pengisian yaitu penginputan data, pemeriksaan tensi dan suhu dan terakir vaksinasi, kemudian Dilakukan observasi 30 menit setelah pelaksanaan vaksinasi.


Untuk Vaksin tahap ke satu ini diperuntukkan utk pelayanan TNI Polri dan ASN, dan ini merupakan cara yg paling baik dalam rangka memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

Kapolsek Takisung menghimbau kepada masyarakat bahwa vaksin Sinovac aman dan halal, sehingga masyarakat diharapkan tidak perlu khawatir.

“Pemerintah telah menjamin vaksin yang akan diedarkan di wilayah Kabupaten Tanah Laut dan sekitarnya merupakan vaksin yang digunakan sesuai dengan standar keamanan dan melewati uji klinis yang ketat serta sudah sertifikasi BPOM,” terang Kapolsek takisung

0 comments:

Statistik Pembaca