Kamis, 11 Maret 2021

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif unit Sabhara melaksanakan patroli untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman


Pada hari Rabu (10/03/2021) pukul 21.40 wita unit Patroli Sabhara Polsek Takisung melaksanakan patroli di Pasar malam tradisional Ds. Gunung Makmur dan pertokoan.

Bersamaan dengan pelaksanaan Patroli personil laksanakan sambang terhadap pedagang di pasar Kerambitan untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas agar selalu peka terhadap situasi ada di lokasi kerja dan sekitarnya termasuk pembeli jangan sampai terjadi curat dan perampasan mengingat pada malam maupun siang hari niat-niat penjahat akan mulai tumbuh apabila ada kesempatan.

Kapolsek Takisung AKP Kasiran tidak pernah berhenti dan bosan mengarahkan anggota untuk selalu meningkatkan patroli dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian.

Pelaksanaan patroli yang dilaksanakan unit Sabhara Polsek Takisung untuk dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca