Senin, 15 Maret 2021

 


Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan mendukung program pemerintah dalam pemberian vaksinasi Covid-19 kepada petugas pelayanan publik, Ratusan anggota Polres Tanah Laut, Polda Kalimantan Selatan disuntik vaksin Covid-19 Tahap I, bertempat di Joglo Pesat Gantra Mapolres Tanah Laut, Senin (15/03).

Hadir pada kegiatan vaksinasi tersebut Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H, Wakpolres Kompol Fauzan Arianto, S.H, S.I.K, M.H, Seluruh Pejabat Utama, dan Personil Polres Tanah Laut yang melaksanakan Vaksinasi Tahap I.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H, mengatakan Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan secara bertahap dari hari ini sampai 3 hari kedepan.

Personel yang disuntik vaksin seluruh anggota Polri dan ASN yang bertugas di Polres setempat. Sedangkan untuk anggota Polri lainnya yang bertugas di Polsek dilakukan vaksinasi di masing-masing Puskesmas.

“Vaksinasi Covid-19, sudah menjadi keharusan karena dapat meningkatkan kekebalan dalam tubuh dan vaksin sinovac yang disuntikkan tersebut aman karena sudah menjalani uji klinis oleh BPOM dan halal sesuai fatwa MUI. Oleh karenanya, diharapkan tidak ada penolakan vaksinasi dari masyarakat, khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Tanah Laut” Tegas Kapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca