Jumat, 23 April 2021

 

Polsek Takisung Polres Tanah Laut membagikan masker gratis kepada warga demi memutus penyebaran dan punularan Covid-19 diwilayah Kecamatan Takisung, Jum'at (23/04/2021).


kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Akp Kasiran besama unsur TNI, serta Instansi terkait tersebut melaksanakan di pasar tradisional desa Ranggang dan jalan raya takisung kecamatan takisung.

Dengan dilengkapi beberapa spanduk yang dibawa oleh petugas, terlihat sejumlah pengendara terpaksa diberhentikan karena kedapatan melanggar Protokol Kesehatan yakni tidak menggunakan masker.


Sambil menyampaikan himbauan kepada para pelanggar, dimana pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 terutama ketika beraktifitas diluar rumah, Akp Kasiran juga langsung memberikan dan memasangkan masker kepada warga.

Akp Kasiran  juga menerangkan bahwa, masih ditemukannya warga tidak mematuhi Protokol Kesehatan utamanya makser ketika beraktifitas diluar rumah, utamanya tidak menggunakan masker.

“dalam kegiatan ini, sebagian bersar kami menemukan beberapa warga terutama para pengendara tidak memakai masker, dan ditempat tersebut, yang bersangkutan langsung berikan masker serta menginatkan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya” terang Akp Kasiran.

“kegiatan ini kita lakukan dengan mengambil beberapa titik diwilayah Kecamatan Takisung dengan harapan mampu menekan dan memutus penyebaran covid-19 “ Tambahnya.


Iklas Melayani Tulus Melindungi


0 comments:

Statistik Pembaca