Senin, 10 Mei 2021

 



Polres Tanah Laut, Personil Polsek Kintap  Jajaran Polres Tanah Laut, Polda Kalsel. Sejumlah personil Gabungan melakukan pengamanan ibadah di Mesjid Ikhlas Kec. Kintap Senin(10/05/2021).


Sejumlah personel gabungan di tugaskan melakukan pengamanan di tempat ibadah Sholat Terawih. Dalam pengamanan ini sejumlah personil TNI/Polri ditempatkan pada sejumlah tempat ibadah. Dalam kegiatan pengamanan petugas selalu berkoordinasi dengan panitia mesjid dan memberikan himbauan disiplin Protokol kesehatan.



Dalam rangkaian ibadah ini, sejumlah petugas dikerahkan untuk menjaga kegiatan ibadah Sholat Terawih yang ada di wilayah Kec. Kintap. Dalam pengamanan ini petugas melakukan penjagaan dan patroli secara rutin. Mengingat kondisi Pandemi Covid-19, terlebih Kec  Kintap masih dinilai rawan akan penyebaran Covid 19. Petugas meminta pihak panitia mesjid dan sejumlah jemaah disiplin Protokol kesehatan antara lain menggunaan masker yang benar, dengan disiplin 4M yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitiser, menghindari kerumunan.

Kapolsek Kintap Iptu Agus Adi Apriyoga, S.I.K, M.H  mengatakan pengamanan ini digelar untuk memastikan kegiatan ibadah Sholat Terawih terhindar dari potensi gangguan kamtibmas. Kami berharap semua rangkaian kegiatan ibadah di masing-masing mesjid aman dan kondusif.


POLSEK KINTAP

POLRES TANAH LAUT

0 comments:

Statistik Pembaca