Senin, 31 Mei 2021

 


Seluruh Polisi Wanita (Polwan) Jajaran Polres Tanah Laut, Polda Kalsel melaksanakan kegiatan Tatap Muka virtual via zoom metting dari Ibu Asuh Polwan RI Ny. Juliati Sigit Prabowo, Senin (31/05).

Kegiatan yang bertempat di Aula Satya Brata Polres Tanah Laut dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Tanah Laut Kompol Suparno dan Seluruh Polwan Polres Tanah Laut.


Dalam arahannya Ibu Asuh Polwan RI Ny. Juliati Sigit Prabowo, mengatakan agar para srikandi Polwan diminta untuk dapat menempatkan diri ditengah masyarakat, menjauhkan diri dari hal yang tidak baik, menjaga solidaritas dan soliditas serta jaga nama baik korps Polri.

“Kita semua mengharapkan Polwan punya sikap, etika yang baik, cara bicara, cara bergaul dan tentunya hirarki di lingkungan polwan harus tetap berlaku. Yang junior harus hargai senior dan sebaliknya senior harus bisa membimbing adik-adiknya” ungkapnya.

“Terkait dengan perkembangan IT yang cukup pesat diharapkan seorang Polwan lebih berhati-hati dalam mengupload foto, video ataupun membuat status di media sosial yang dimungkinkan akan berdampak buruk terhadap citra organisasi,” Tambahnya.

0 comments:

Statistik Pembaca