Senin, 10 Mei 2021

Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol. Maesa Soegriwo, S.I.K meninjau pos pengamanan lebaran di Simpang Bentok Kecamatan Bati Bati Kabupaten Tanah Laut, Seni  (10/05/2021).

Peninjauan ini dimaksudkan untuk melihat secara langsung sejauh mana persiapan dan kesiapan personel Polres Tanah Laut maupun sarana prasarana dalam penyekatan dan pengamanan mudik hari raya Idul Fitri 1442.

Kedatangan Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol. Maesa Soegriwo, S.I.K beserta rombongan disambut oleh Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Tufiq Kurahman, S.I.K, Danramil Bati Bati Kapten Suprianto, Kapolsek Bati Bati Iptu Ahmad Baysori serta personil Pos Pengamanan Lebaran yang terdiri dari Personil Polres Tanah Laut, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kabupaten Tanah Laut.

Dalam kunjungan di Pos Pengamanan Lebaran Dirlantas, selain mengecek keberadaan personel pengamanan, Rombongan juga memeriksa fasilitas pendukung serta berdialog dengan para petugas pos terkait dengan mekanisme dan metode pangamanan yang dilakukan.

Kombes Pol Maesa Soegriwo, S.I.K menuturkan, kami dari Polda bersama tim satgas ketupat intan melaksanakan kesiap siagaan Pos Pengamanan Lebaran yang berada Bati Bati Kabupaten Tanah Laut.

“Pos Pelayanan Bati Bati merupakan penyekatan dari wilayah anglomerasi, beda dengan Pos yang berada diperbatasan Provinsi” Ujar Dirlantas.

“Kami harap, dengan keberadaan pos pengamanan dan Operasi Ketupat Tala 2021 ini, hari raya Idul Fitri di Kabupaten Tala berlangsung kondusif, kesehatan masyarakat tetap terjaga dari paparan Covid-19 dan tentunya tidak ada klaster baru yang berawal dari mobilitas mudik lebaran” Pungkasnya.

Setelah melaksanakan pengecekan Dir Lantas beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Polres Tanah Bumbu.

0 comments:

Statistik Pembaca