Sabtu, 05 Juni 2021

Anggota Polsek takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel mengadakan kegiatan sambang patroli Dialogis di pasar, Sabtu (5/6/2021)


“Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar,”

Kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut. “Kehadiran polisi membuat kami merasa aman dan nyaman,” ungkap salah seorang pedagang.

Selain itu , Personel Polsek Takisung Polres Tala Polda Kalsel Brigadir Ricardo juga memberikan pesan-pesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan covid 19 serta selanjutnya memantau harga sembilan bahan pokok.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H Melalui Wakapolsek Takisung Iptu Rahmadi mengatakan diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif dan tetap mematuhi Prokes di masa pandemi Covid -19


Ikhlas Melayani 

Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca