Minggu, 20 Juni 2021

  

Dalam mengantisipasi penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Panyipatan Kab. Tanah Laut Bhabinkamtibmas Polsek Panyipatan bersinergi dengan Babinsa dan Perangkat Desa membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker di Desa Batakan. Minggu (20/06/2021).

Kegiatan pembagian masker gratis tersebut dilakukan dengan cara memberhentikan atau mendatangi warga masyarakat yang sedang beraktifitas dan sedang keluar rumah tidak menakai masker. Disamping membagikan masker gratis tidak lupa Bhabinkamtibmas Desa Batakan Bripka Subhan Dika mengingatkan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19 agar tidak bertambah meluas di wilayah Kecamatan Panyipatan Kabupaten Tanah Laut.

Kegiatan pembagian masker tersebut dilakukan oleh Tiga Pilar Polsek Panyipatan, Koramil Panyipatan dan Pemdes Batakan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan merupakan sinergitas TNI Polri dan Pemdes dalam mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan sehingga diharapkan dapat menekan angka penularan COVID-19.

Kapolres Tanah laut AKBP Cuncun kurniadi, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi Nampan mengatakan pembagian masker gratis ini merupakan salah satu wujud Polri peduli terhadap pandemi covid-19, selain itu juga untuk memutus rantai penyebaran covid-19 terutama di wilayah Kecamatan Panyipatan Kabupaten Tanah Laut.

0 comments:

Statistik Pembaca