Rabu, 23 Juni 2021

Tribratanewspolrestala. com - Konseling pra nikah dilakukan Kabag Sumda Polres Tanah Laut, Polda Kalsel Kompol Suparno kepada tiga anggota yang akan segera melangsungkan pernikahan dengan calon pasangan masing-masing, bertempat di Ruang Konseling Polres Tanah Laut, Rabu (23/6).

Masing-masing pasangan secara bergiliran untuk mendengarkan arahan pra nikah yang disampaikan oleh Kabag Sumda.

Kabag Sumda Polres Tanah Laut, Kompol Suparno selaku konselor menjelaskan kegiatan konseling ini wajib dijalani oleh setiap anggota Polri bersama calon pasangan sebelum mereka melangkah ke jenjang pernikahan, Diantaranya memberikan pemahaman kepada calon pasangan terkait tugas-tugas sebagai anggota Polri, yang dituntut untuk menjalankan kewajiban kepada negara dalam menjaga kamtibmas.

“Diharapkan dengan adanya konseling, pasangan bisa memahami tugas sebagai anggota Polri, sehingga rumah tangga bisa berjalan dengan harmonis,” ujarnya.

Anggota Polres Tanah Laut yang menjalani konseling bersama pasangan masing-masing adalah Bbiptu Firza Naparin, NRP 96110589, Jabatan Bamin Sium Polres Tanah Laut dengan calon Isteri an. Widya Putri Ariyani, 25 TH, Pek. Karyawati, alamat Jl. A. Yani Km. 5 Banjarmasin serta Briptu Agustin Noor Maulida, SH.  NRP 96080217, Jabatan Bamin Sat Lantas Polres Tanah Laut dengan calon Suami an. Akbar Ramadlan Nursulthan, SSTP, 26 th, PNS, alamat Kabupaten Seruyan Kalteng.

0 comments:

Statistik Pembaca