Selasa, 15 Juni 2021


Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Polres Tanah Laut, Polda Kalsel menggelar kegiatan vaksinasi covid-19 massal. Kegiatan ini dilaksanakan selama 14-30 Juni 2021, bertempat di Joglo Pesat Gatra Mapolres Tanah Laut. 

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H mengatakan, masyarakat bisa mengikuti vaksinasi Covid-19 secara cuma-cuma. Syarat yang harus dilakukan adalah membawa KTP domisili Tanah Laut dan keterangan sehat rohani dan jamansi.

"Pada hari ini kegiatan vaksinasi massal dalam rangka menyambut Hari jari Bhayangkara ke-75 resmi dibuka. Dalam kegiatan ini kami Urkes Polres Tanah Laut bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah dan sebagai vaksinator tim medis dari Puskesmas Panyipatan Kabupaten Tanah Laut," Terang Kapolres. 

Kapolres menambahkan, program vaksinasi Massal ini selain memperingati hari lahirnya Korps Bhayangkara, juga sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Tanah Laut.

“kegiatan ini dilaksanakan Polri secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut HUT Ke-75 Bhayangkara” Ujar Kapolres.


0 comments:

Statistik Pembaca