Senin, 14 Juni 2021

 

Wilayah Kabupaten Tanahlaut (Tala) adalah salah satu opsi tujuan untuk orang berwisata di akhir pekan. Ada beberapa pantai yang kerap disinggahi para pelancong di Kabupaten Tala.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H, melalui Kasatpolairud Polres Tala AKP Supriyanto mengungkapkan bahwa jajaran Satpolairud Polres Tala rutin melakukan pengamanan objek wisata pantai di sana.

"Kami selalu monitor situasi dan kondisi objek wisata pantai di Tala. Kegiatan pengamanan pun kami lakukan dan tak lupa sekaligus memberi imbauan untuk selalu mentaati Prokes kepada para pengunjung objek wisata saat pengamanan tersebut. Minggu (13/6).

"Kegiatan yang kami lakukan saat itu yakni melaksanakan kegiatan pengamanan obyek wisata Pantai Asmara dan Pantai Turki sekaligus memberikan imbauan kepada pengunjung pantai agar selalu menjaga anak-anak jangan sampai lepas dari pengawasan orangtua," jelas Kasatpolair Polres Tala.

Selain itu pihaknya juga menginggatkan pengunjung agar tidak berenang jauh dari bibir pantai karena cuaca angin pada saat itu tidak menentu yang bisa berubah dengan cepat dengan munculnya arus air laut yang kuat dan gelombang besar.

"Selama kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar. Kami harapkan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman saat mereka sedang menikmati indahnya objek wisata di Tala ini," ungkap Kasat.

0 comments:

Statistik Pembaca