Selasa, 15 Juni 2021


Kapolres Tanah Laut, Polda Kalsel AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H menghadiri undangan kegiatan Pembukaan TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) KE-111 TA.2021 “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” bertempat di Gedung Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Selasa (15/6).

Pembukaan TMMD tersebut dihadiri juga oleh Danrem 101 Antasari, Danlanal Banjarmasin, Bupati Tanah Laut, Dandim 1009/Pelaihari, para Forkopimda serta Stake Holder terkait.

Kapolres mengatakan Setelah pembukaan yang dilakukan oleh Bupati Tanah Laut H.M Sukamta dilanjutkan dengan Peninjauan Sasaran TMMD Reg Ke 111 Ta 2021 dengan menggunakan Sarana Motor Trail ke lokasi kegitan Bakti Sosial donor darah di Desa Tanjung, sunatan masal dan pengobatan gratis di Desa Sungai Pinang dan renovasi rumah dan Masjid di Desa Sungai Pinang  serta pengecekan pembuatan jalan alternatif.

“Kegiatan TMMD di jadwalkan selama 30 hari masa kerja dengan melibatkan sejumlah anggota TNI – Polri dan masyarakat setempat dengan sasaran  Pembangunan fisik berupa jalan yang menghubungkan wilayah Kecamatan Bajuin Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Banjar yang  mencapai jarak 3400  meter dari target 7200 Meter yang direncanakan” tutur  Kapolres.

“Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar dan tidak lupa selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dalam pelaksanaan kegiatan,” Tambah Kapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca