Minggu, 13 Juni 2021


Patroli malam adalah suatu kegiatan yang rutinitas atau sangat efektif, untuk meminimalisir tindak kejahatan, kriminalitas, dimana pada malam hari sebagian besar warga masyarakat melaksanakan istirahat.

Terkait hal tersebut Personel Polsek Takisung Polres Tala Polda Kalsel melaksanakan patroli malam di seputaran Kecamatan Takisung, Sabtu (12/06/2021). Patroli ini juga rutin dilaksanakan pada malam hari.

Dipimpin Wakapolsek Takisung Iptu Rahmadi tim patroli mnyisir daerah jalan protokol dan berdialog dengan para warga yang sedang nongkrong di lokasi tersebut.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk kehadiran kepolisian ditengah masyarakat sangat diharapkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Sembari patroli, anggota juga menyambangi masyarakat dan himbaukan pesan-pesan kamtibmas”, ucap Wakapolsek Takisung Polres Tala Polda Kalsel Iptu Rahmadi

Masyarakat sangat berterima kasih atas kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat dan merasa aman dengan kehadiran anggota yang melaksanakan patroli tersebut.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca