Senin, 14 Juni 2021

Menindaklanjuti Instruksi Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Jajaran Polres Tanah Laut secara serentak menggelar Patroli Sekala Besar dalam rangka mengantisipasi aksi premanisme yang dapat meresahkan masyarakat di Wilkum Polres Tanah Laut, Sabtu (12/6) Malam.

Patroli Sekala Besar dipimpin Kabag Ops Polres Tanah Laut Kompol Eka Saprianto SIK MM dengan Sasaran Kawasan Perkantoran, pertokoan dan tempat - tempat keramaian.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H, melalui Kabag Ops Kompol Eka Saprianto SIK MM menerangkan, kegiatan Operasi Premanisme sebagai tindak lanjut instruksi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan, untuk memberantas premanisme.

“Para Kapolsek jajaran juga melaksanakan Operasi Premanisme menyasar pada tempat-tempat aktivitas berkumpulnya kegiatan masyarakat,” kata Kompol Eka.

“Selain itu sebagai upaya preventive mencegah timbulnya kejahatan di wilayah Kabupaten Tanah Laut,” Tambahnya.

“Kami juga meminta masyarakat untuk tidak takut atau ragu melaporkan apabila mengalami, mengetahui, atau melihat aksi premanisme dengan menghubungi Call Center Polri 110” tutupnya.

Dari Patroli tersebut telah di amankan 3 (tiga) orang pemuda dalam keadaan setengah mabuk, kemudian orang orang tersebut di lakukan pembinaan dan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi.

0 comments:

Statistik Pembaca