Rabu, 02 Juni 2021

Tribratanews.polrestala.com - Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Tanah Laut, Polda Kalsel yang bertanggung jawab terhadap pembinaan keamanan swakarsa melakukan pembinaan dan penyegaran terhadap Satpam  PT. Indofood Sukses Makmur Kecamatan Bati – Bati Kabupaten Tanah Laut, Rabu (2/6).

Selain memberikan Pembinaan, Bimbingan dan Pelatihan, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Tanah Laut Ipda Abdul Ghoni juga memberikan semangat kerja kepada para Satpam, dan juga sekalian menjalin tali silaturahmi dengan para anggota Satpam karena peran dan fungsi Sat Binmas sendiri salah satunya adalah pembinaan terhadap personil pengamanan Swakarsa.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H melalui Kasat Binmas AKP H. Wasito mengatakan, di Wilayah Hukum Polres Tanah Laut banyak terdapat perusahaan maupun perbankan yang menggunakan jasa pengamanan Satpam untuk menjaga areal kerjanya.

“Sebanyak 25 orang Satpam PT. Indofood Sukses Makmur mendapatkan pembinaan dan pelatihan dengan mematuhi Protokol kesehatan” Katanya.

“Jadi pembinaan dan Pelatihan terhadap anggota Satpam secara rutin sangatlah diperlukan, dengan harapan situasi Keamanan dan Ketertiban dilingkungan Perusahaan ataupun Perbankan tetap aman dan terkendali”, tutupnya.

0 comments:

Statistik Pembaca