Sabtu, 05 Juni 2021

Anggota Polsek Takisung Polres Tala Polda Kalsel melaksanakan Patroli, Berikan Himbauan Protokol Kesehatan dan pesan kamtibmas kepada pelaku usaha kios di seputaran Pasar Tradisional Kec. Takisung , (05/06/2021).


Bripka Ricardo Personel polsek Takisung senantiasa hadir di lingkungan masyarakat dalam melaksanankan patroli.

“tidak lupa kami juga melakukan himbauan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan pelaku usaha agar senantiasa wilayah Desa Gunung makmur aman dan kondusif karena menjaga kamtibmas merupakan tanggung jawab kita bersama,”ucap Brigaxir Ricardo.

Bripka Ricardo Peraonel Polsek Takisung Polres Tanal Polda Kalsel melakukan himbauan protokol kesehatan dan kamtibmas berfokus di pasar tradisional mama-mama dan kios-kios masyarakat, menghimbau agar selalu menjaga kamtibmas.

“diharapkan kepada masyarakat dan para pelaku usaha senantiasa saling bahu membahu mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif, apabila ada bentuk gangguan apapun segera melaporkan kepada kami. Kami juga mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan disaat melakukan aktifitas apapun, menjaga kesehatan pribadi serta lingkungan untuk mewujudkan wilayah Kecamatan Takisung yang sehat secara keseluruhan. 

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca