Rabu, 23 Juni 2021


Polres Tala – Polda Kalsel - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang Ke-75, Kepolisian Sektor (Polsek) Tambang Ulang, Polres Tanah Laut, Polda Kalsel melakukan giat bhakti kesehatan untuk negeri dengan melaksanakan vaksin gratis untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif, bertempat di Puskes Tambang Ulang, Kabupaten Tanah Laut, Rabu (23/6).

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H,  melalui Kapolsek Tambang Ulang Iptu Joko S menerangkan Vaksinasi Massal ini mengandeng Dinas Kesehatan Tanah Laut dalam hal ini gugus tugas percepatan penanggulangan Covid-19. Vaksinasi ini akan dilaksanakan setiap hari sampai dengan tanggal 30 Juni 2021 mendatang.

 “Sasaran vaksinasi merupakan merupakan masyarakat umum yang ada di kecamatan Tambang Ulang tergabung dalam gelombang 1 hari ketiga program vaksinasi massal dengan jumlah sebanyak 62 orang,” ujarnya.

“Kami meminta kepada warga yang telah divaksin untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap menerapkan 5M, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbaunya. (pt).

0 comments:

Statistik Pembaca