Senin, 05 Juli 2021

 

Untuk pencegahan penyebaran Covid-19, Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalsel menerapkan pola hidup bersih sehat dengan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, baik dilingkungan Polsek maupun di masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, maka Polsek Panyipatan menyiapkan tempat cuci tangan bagi seluruh anggota dan masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek Panyipatan.

Saat dikonfirmasi Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi Nampan  menyampaikan bahwa dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, seluruh anggota Polsek Panyipatan diwajibkan untuk sesering mungkin melakukan cuci tangan dengan menggunakan sabun maupun hand sanitizer.

“Salah satu protokol kesehatan yang wajib diterapkan dalam kehidupan sehari-hari salah satunya yaitu sering mencuci tangan, sehingga pihak kami memasang tempat untuk mencuci tangan di depan pintu masuk Polsek,” jelas Iptu Subardi.

Iptu Subardi berharap dengan diterapkan cuci tangan, diharapkan seluruh anggota Polsek Panyipatan dan masyarakat akan terbiasa menjaga kebersihan dan kesehatan. tutupnya.

0 comments:

Statistik Pembaca