Selasa, 06 Juli 2021

 

Jalin keakraban kepada warga binaannya polsek takisung melaksanakan sambang silahturahmi dan penggalangan serta pendekatan persuasif edukatif ke masyarakat. Selasa (06/07/2021)

Bhabinkamtibmas dan anggota berbincang seputar situasi wilayah dan mengimbau agar masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam pemeliharaan kamtibmas.

Kapolsek Takisung Iptu Danang Eko P, S.Sos mengatakan, bahwasanya masyarakat desa punya andil besar dalam membawa kebaikan dan kami sebagai petugas bhabinkamtibmas berhak merangkul sekaligus membina agar potensi warga masyarakat bisa diarahkan yang positif.

“Kami merangkul dan mengajak masyarakat untuk ikut berperan dalam memelihara kamtibmas juga dengan penuh kesadaran membantu tugas kepolisian demi menciptakan situasi yang aman dan damai,” ujarnya.

Dan yang paling penting dengan kegiatan silahturahmi ini kita bisa menjadi pendengar yang baik terkait keluh kesah dari suatu permasalahan kamtibmas, yang nantinya kami bisa melakukan atau menentukan langkah strategis terhadap pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, ucap Kapolsek Takisung.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca