Kamis, 22 Juli 2021

Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat dimalam hari, Bripka Rully A dan Bripka M. Basri melaksanakan patroli malam hari di Benua Lawas , Kecamatan Takisung Kabupaten Tala, Rabu Malam (21/07/2021).

Dalam kegiatan Patroli tersebut tidak lupa juga kedua orang Polisi tersebut melaksanakan penggalangan serta memberikan himbauan kepada warga untuk memeriksa dulu keadaan rumah sebelum tidur, agar pintu dan jendela sebelum tidur jangan sampai lupa dikunci.

“Jangan berkumpul hingga larut malam, kami juga mengajak warga untuk menjauhi narkoba dan minuman keras serta menghimbau agar tidak membuat kegaduhan hingga larut malam sehingga warga sekitar tidak resah dan terganggu istirahat malamnya,” kata Bripka Rully .

Menurut Kapolsek Takisung Polres Tala Polda Kalsel Iptu Danang Eko p, S.Sos, kepolisian selalu memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada masyarakat, baik itu dilakukan pada saat patroli siang maupun malam hari.

“Melalui Bhabinkamtibmas juga pesan – pesan kamtibmas itu disampaikan, tujuannya agar masyarakat selalu waspada terhadap segala macam tindak kejahatan, jangan sampai kita lengah dan menjadi korbannya,” tutur Kapolsek.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca