Senin, 05 Juli 2021

 

Untuk mengantisipasi tindak Kejahatan terutama 3C (Pencurian dengan pemberatan, Pencurian dengan kekerasan, dan Pencurian kendaraan bermotor) di wilayah Polsek Takisung Polres Tanah Laut melaksanakan patroli ke tempat tempat rawan gangguan kamtibmas yaitu di Perbankan, Pertokoan, maupun di pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Takisung, Minggu Malam  (05/07/2021).

Dengan kendaraan Patroli , personil petugas patroli anggota jaga melaksanakan Patroli di Perbankan, Pertokoan, dan Pemukiman wilayah Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Pada pelaksanaan kegiatan Patroli di setiap tempat, baik di Perbankan, Pertokoan, maupun di pemukiman penduduk, petugas patroli selalu mengadakan dialogis dan menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan kepada warga masyarakat di wilayah Polsek Takisung.

Sementara itu di konfirmasi terpisah Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel Iptu Danang Eko P, S.Sos menambahkan bahwa pihaknya terus berupaya agar Patroli Kepolisian selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang beraktifitas di keramaian terutama di obyek vital agar aman dan kondusif,” ucapnya.

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca