Selasa, 13 Juli 2021

 

Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan - Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi Nampan bersama anggota koramil dan Camat Panyipatan, Selasa (13/07/2021) melaksanakan patroli dialogis ke pasar Tradisional di Desa Batu Mulya Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut dalam rangka untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan pesan Mematuhi protokol kesehatan dengan memakai Masker serta meminimalisir tindak kejahatan di pasar tradisional batu mulya.

“Patroli pasar ini dilaksanakan untuk meminimalisir niat dari para pelaku kejahatan  di dalam pasar, agar masyarakat bisa beraktifitas jual beli dengan aman.” Jelas Kapolsek.

Kegiatan patroli di pasar  dilaksanakan dengan berjalan kaki, dalam melaksanakan pawtroli tersebut kapolsek juga memberikan pesan serta mengingatkan kepada penjual dan pembeli untuk tetap menggunakan masker pada saat transaksi jual beli di pasar tradisional Tanggarava.

Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi, berharap kegiatan patroli humanis di pasar tradisional batu mulya bisa dirasakan oleh masyarakat yang sedang beraktifitas jual beli dengan hadir nya polisi di tengah-tengah kegiatan mereka.

“Patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Panyipatan baik kegiatan di siang maupun malam hari.” Pungkas Kapolsek.

0 comments:

Statistik Pembaca