Bhabinkamtibmas Desa Batu Mulya Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan Bripka H. Sadrani, hadiri rapat musyawarah terkait rencana kerja pembangunan Desa (RKP Desa) Tahun anggaran 2021 di aula kantor Desa Batu Mulya Kec. Payipatan Kab. Tanah Laut, Sabtu (03/07/2021).

Rapat tersebut diselenggarakan oleh BPD Desa Batu Mulya dan dalam kegiatan ini turut hadir Kepala Desa Batu Mulya berserta perangkat, Kapolsek Panyipatan diwakilkan Bhabinkamtibmas Bripka H. Sadrani, PLD Batu Mulya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, PKK dan undangan lainnya.

Kepala Desa Batu Mulya dalam sambutannya menjelaskan, terkait pembangunan di Tahun 2020 dengan menggunakan anggaran Dana Desa, bahwa penundaan pembangunan tahun 2020 karena dampak Covid-19 yang alokasi Dana Desa digunakan untuk penanggulangan Covid-19, dan akan diprioritaskan di Tahun 2021.

Disela-sela rapat tersebut, Bripka H. Sadarani selaku Bhabinkamtibmas Desa Batu Mulya menghimbau seluruh peserta yang hadir, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan baru saat ini dengan menggunakan masker, jaga kebersihan, rajin cuci tangan, menjaga jarak, makan makanan bergizi dan berolahraga yang teratur.

“Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan banyak berdoa, agar Covid 19 ini cepat berakhir dan tidak mewabah lagi,” tutur  Bripka H. Sadrani.

0 comments:

Statistik Pembaca