Rabu, 14 Juli 2021



Pelaihari - Kepolisian Sektor Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalsel Bhabinkamtibmas Bripka Rahmat  melaksanakan giat pengamanan dan pemantauan kegiatanVaksinasi Massal di Puskesmas Tirtajaya   Kecamatan Bajuin yang dilaksanakan  pada hari .Rabu , (14/07/2021).

Giat Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Puskesmas Tirtajaya Kecamatan Bajuin kali ini dengan sasaran warga masyarakat Desa Tirtajaya dan sekitarnya Kecamatan Bajuin Kabupaten Tanah Laut adalah . 

Dan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas saat pelaksanaan swab tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Rahmat melakukan pengamanan, dan Pendampingan saat pelaksanaan Vaksinasi Tersebut sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dan petugas medis saat menjalakan tugas pemberian Vaksin tengah-tengah masyarakat umum.

Bhabinkamtibmas Bripka Rahmat  dalam melaksanakan pengamanan Pemberian Vaksinasi ini juga menyempatkan diri untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada warga, dalam himbauanya menyampaikan untuk mencegah penularan Covid-19, agar warga untuk senantiasa mentaati mematuhi protokol kesehatan menerapkan 5M di antaranya dengan mengenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan jangan berkerumun.


Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Pelaihari IPDA May Felly l, S.H,MH. ditemui terpisah menambahkan, dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, TNI-POLRI bersinergi untuk melaksanakan pengamanan sepenuhnya siap mendukung program guna menekan penyebaran covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat, semakin produktif dan giat Vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif. terang Kapolsek Pelaihari. 


0 comments:

Statistik Pembaca