Selasa, 06 Juli 2021

 

Bertempat di Puskesmas Takisung , masyarakat dengan kategori lansia dan pelayan publik serta Pemuda umur di atas 18 tahun menerima vaksin . Rabu (06/7/2021) Pagi

 

Kapolsek Takisung langsung mengumpulkan anggota Polsek Takisung untuk bersinergi bersama guna menyukseskan program vaksinasi Covid-19 dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan herd immunity atau kekebalan kelompok dimasyarakat.

 

Adapun kegiatan yang kami laksanakan sehubungan dengan mendorong percepatan pelaksanaan vaksinasi yakni dengan melakukan sosialisasi dan ajakan kepada masyarakat di desa-desa di wilayah hukum Polsek Takisung yang belum melaksanakan vaksin.

 

Dalam kegiatan tersebut anggota kapolsek Takisung Iptu Danang Eko P, S.Sos beserta tiga pilar secara melekat melakukan pengamanan dan pengawasan serta memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang hadir.

 

“Untuk seluruh masyarakat kiranya selalu meningkatkan kewaspadaan dan tetap berhati – hati karena di desa dan kelurahan lain penularan Covid-19 mengalami peningkatan, maka dari itu perlunya menumbuhkan kesadaran diri dalam mematuhi protokol kesehatan”, imbau Kapolsek Takisung.

 

Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut Polda Kalsel Iptu Danang Eko P, S.Sos mengatakan bahwa tidak hanya sekedar monitoring, kegiatn tersebut juga bertujuan untuk mengawasi warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama proses vaksinasi berjalan dengan adanya vaksin massal ini semoga dapat segera memutus mata rantai covid19.

 

Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca